Menerima pesanan pembuatan dan pemasangan  
Reiling Tangga Putar - Pagar Rumah Minimalis - Canopy - Teralis Jendela - Atap Baja Ringan
Rak besi display toko - Rak Minimarket - Rak Supermarket - Trolley - Meja Kasir - Perlengkapan Minimarket
untuk wilayah Bogor, Cibinong, Cileungsi, Citeureup, Jakarta, dan Cisarua Cipanas
Hubungi kami di
HP / WA : 08787 024 7579
Email: kokoperdana@gmail.com

Minggu, 14 Juli 2013

Bikin Pagar Rumah Minimalis di Bogor


Jasa buat dan las pagar rumah 08787 024 7579


Pagar rumah telah menjadi kebutuhan utama bagi setiap pemilik rumah, karena ketika pertama kali kita membeli rumah atau membangun rumah belum tentu ada pagarnya. Untuk apa sebenarnya fungsi pagar ?? pagar rumah awalnya hanya sebagai pembatas antara tanah/pekarangan rumah antar pemilik. Dari hanya sekedar pembatas fungsi pagar berkembang menjadi untuk keamanan

Pagar besi rumah, teralis jendela ataupun canopy sebagai aksesoris rumah juga berguna untuk memberikan rasa aman. Dengan adanya pagar, rumah Anda memiliki batas dengan lingkungan sehingga secara privasi kita tidak terganggu dan bagi Anda yang memiliki anak masih kecil pagar rumah membantu melindungi si kecil dari bermain keluar rumah ataupun ke jalanan yang berbahaya, sedangkan dengan adanya teralis jendela membuat rumah Anda lebih aman dari resiko kemalingan yang sering terjadi, pada kasus kebanyakan maling masuk rumah melalui jendela.

Kami hadir sebagai perusahaan profesional yang begerak di bidang desain dan produksi aksesoris perumahan seperti Pagar dan Pintu Pagar Rumah, Pintu besi atau Pintu teralis, Canopy Rumah, Ralling tangga dan lain-lain. Pengalaman kami dibidang ini sudah menginjak lebih dari satu dekade, telah banyak klien kami dari seluruh bogor dan yang puas dengan hasil kinerja kami dan memanggil kami lagi untuk mereka ataupun merekomendasikan ke teman dan keluarganya.
Pintu Pagar Rumah / Pintu Pagar Besi
Pintu Pagar Rumah atau yang biasanya disebut pintu pagar besi, adalah bagian pagar yang utama, biasanya untuk memagari area halaman parkirnya kendaraan. Pintu pagar rumah bisa terpisah bisa juga tergabung dengan pagarnya, jadi secara pesanan juga bisa terpisah. Pada saat ini tipe pintu pagar besi minimalis lebih digemari baik untuk perumahan ataupun untuk kantoran.

Pintu pagar rumah mempunyai beberapa varian model antara lain :
Model Pintu Pagar Rumah Minimalis
Saat ini sentuhan gaya bangunan yang banyak digemari mulai bergeser dari bangunan klasik ke arah minimalis, karena itu model pagar rumah minimalis ini menjadi trend di masyarakat luas sekarang. Pagar minimalis banyak disukai karena memiliki kesan sederhana simple dan modern, selain itu juga pagar minimalis tidak memerlukan perawatan yang ribet karena memang bentuknya sangat sederhana sekali.



Model Pintu Pagar Rumah Klasik Tempa


Pintu Besi Jenis tempa merupakan pintu yang memiliki sense art yang lebih tinggi karena, Besi Tempa adalah suatu seni pengelolahan besi dari besi biasa menjadi sebuah desain yang mempunyai karya seni bernilai tinggi, yang pengerjaannya dikerjakan secara manual atau dengan menggunakan mesin, pengerjaannya dengan cara ditempa atau dipalu sehingga membentuk suatu motif / tekstur yang unik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi pendapat saran dll