Menerima pesanan pembuatan dan pemasangan  
Reiling Tangga Putar - Pagar Rumah Minimalis - Canopy - Teralis Jendela - Atap Baja Ringan
Rak besi display toko - Rak Minimarket - Rak Supermarket - Trolley - Meja Kasir - Perlengkapan Minimarket
untuk wilayah Bogor, Cibinong, Cileungsi, Citeureup, Jakarta, dan Cisarua Cipanas
Hubungi kami di
HP / WA : 08787 024 7579
Email: kokoperdana@gmail.com

Senin, 18 Januari 2016

Tips memilih jenis-jenis Rak Gudang yang cocok untuk stok barang

Efisiensi tempat dengan rak gudang yang kuat


harga rak besi  jual rak besi  meja besi  display toko  harga troli barang  jual rak
Besi rak yang digunakan pada rak gudang memang dipilih yang memiliki kekuatan yang tinggi. Rak besi atau rak gudang adalah rak yang digunakan untuk mengefektifkan space di gudang sehingga penyimpanan barang barang menjadi lebih terorganisir dan efektif.

Rak gudang bisanya digunakan oleh mereka yang memiliki bisnis atau usaha di bidang pertokoan di Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu,Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang,Tasikmalaya.

Jenis rak besi untuk gudang


Rak besi untuk gudang ada 3 macam. Yaitu rak besi heavy duty, rak besi medium duty dan rak besi light duty.

·         Rak gudang heavy duty

Rak gudang heavy duty adalah sebuah rak yang hanya digunakan pada gudang yang besar. Rak gudang  ini adalah jenis rak yang permanen dan dipasang langsung pada lantai agar kuat.
Rak gudang heavy duty sangat cocok untuk menyimpan barang barang yang berat. Ukuran rak ini bisa bervariasi. Biasanya memiliki panjang hampir 3 meter, lebar hampir 1 meter dan tinggi yang beragam.
Tinggi dari rak gudang ini dipengaruhi oleh tinggi ruangan yang akan ditempati, ada yang 2 meter dan ada yang mencapai 8 meter.

·         Rak gudang medium duty

Untuk rak gudang medium duty, biasanya digunakan untuk menyimpan barang barang dengan berat yang lumayan. Besi rak gudang dipilih yang memiliki kekuatan dan dibuat dengan struktur yang kokoh. Rak gudang jenis ini biasanya digunakan untuk menyimpan barang barang dengan berat hampir 750 kilogram.

·         Rak gudang light duty

Untuk rak gudang ini, hanya boleh diisi dengan barang barang yang ringan saja. Misalnya untuk menyimpan peralatan rumah tangga seperti panci, kuas cat atau barang barang yang ringan lainnya. Beban yang bisa ditangani adalah 250 hingga 500 kilogram

Harga rak gudang


barang  rak barang  rak galon  rak mini market  rak minimarket bekas  rak swalayan
Harga dari rak gudang sangat beragam, semuanya tergantung ukurannya. Untuk rak gudang medium duty, anda harus mengeluarkan uang sekitar 4 juta pada awalnya, jika anda ingin menambah shelving anda akan dikenai biaya 500 ribu hingga 1 juta rupiah.

Untuk harga besi rak yang lain, anda bisa melihat harganya dengan menghubungi kami di 

Produsen Rak Minimarket : Andalas Jaya

WA: 0888 0902 7391
HP : 08787 024 7579

yang menjual dan pasang rak gudang minimarket di kota –kota besar di Indonesia seperti di Jakarta, Bogor, Bandung, Serang, Cirebon, Solo, Jogja, Semarang, Surabaya, Madiun, Malang, Blitar, Boyolali, Menado, Lampung, Medan, Makasar dan kota-kota besar lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi pendapat saran dll