Menerima pesanan pembuatan dan pemasangan  
Reiling Tangga Putar - Pagar Rumah Minimalis - Canopy - Teralis Jendela - Atap Baja Ringan
Rak besi display toko - Rak Minimarket - Rak Supermarket - Trolley - Meja Kasir - Perlengkapan Minimarket
untuk wilayah Bogor, Cibinong, Cileungsi, Citeureup, Jakarta, dan Cisarua Cipanas
Hubungi kami di
HP / WA : 08787 024 7579
Email: kokoperdana@gmail.com

Selasa, 09 Februari 2016

Tips Memilih Meja Kasir – Jual Meja Kasir Surabaya Malang Harga meja kasir Surabaya

 Meja kasir

rak meja  harga rak supermarket  jual meja kasir  jual trolley
Meja kasir tidak bisa dipisahkan dari tempat-tempat pembelanjaan modern, keberadaannya dengan mudah dapat ditemukan di supermarket maupun minimarket. 

Dan semakin menjamurnya pasar-pasar moderen ini permintaan akan meja kasir pun semakin tinggi di Malang Semarang Serang Solo Sukabumi Surakarta. Kasir sendiri merupakan tempat berlangsungnya proses pembanyaran yang merupakan proses akhir dari kegiatan berbelanja pada saat itu. 

 

Fungsi Meja Kasir 

Meja kasir terbagi menjadi dua yaitu bagian yang digunakan untuk meletakan barang belanjaan yang akan dibayar konsumen dan bagian yang lainnya digunakan sebagai tempat meletakkan komputer kasir. 

Dengan adanya meja kasir maka berbagai proses transaksi pembayaran pun menjadi lebih nyaman, efektif, aman dan efisien tidak mengherankan jika melengkapi toko Anda dengan meja kasir dinilai sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dimana kepuasaan konsumen dapat berpotensi meningkatkan pendapatan usaha tersebut. 

Kriteria Meja Kasir 

Pemilihan desain meja kasir dapat mempengaruhi kenyamanan dan keselamatan kerja untuk para karyawan terutama bagi operator yang sedang bertugas serta dapat menunjang kepuasan pelanggan. Merancang meja kasir yang nyaman bagi operator ketika sedang bekerja bertujuan agar operator tidak cepat mengalami kelelahan yang akhirnya akan menurunkan produktivitas kerja. 

Menurunnya produktivitas kerja sang operator kasir ini dapat mempengaruhi kepusaan pelanggan yang mengalami pelayanan yang buruk. Secara umum meja kasir terdapat dua bagian inti yaitu meja barang dan meja komputer. 

Pada meja komputer diletakan seperangkat komputer sedangkan meja barang digunakan untuk meletakan barang belanjaan yang akan dibarar dan juga untuk memudahkan memasukkan barang belanjaan tersebut kedalam kantong belanja konsumen sehingga tidak mengherankan jika ukuran pada meja barang lebih panjang daripada meja komputer. 

Pemilihan meja kasir dapat didasarkan pada besar kecilnya dari took di Malang Semarang Serang Solo Sukabumi Surakarta tersebut, karena meja kasir terdapat dalam berbagai jenis ukuran. Meja kasir juga dapat dibedakan dari material yang digunakan seperti beradal dari bahan besi, kayu atau plat. 

Saat ini produsen dan jual rak minimarket Andalas Jaya bisa dihubungi di Malang Semarang Serang Solo Sukabumi Surakarta 

 Hp; 08787 024 7579 
Wa: 0888 0902 7391 
Email; kokoperdana@gmail.com 

yang menawarkan harga meja kasir yang lebih bervariasi sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi pendapat saran dll