Menerima pesanan pembuatan dan pemasangan  
Reiling Tangga Putar - Pagar Rumah Minimalis - Canopy - Teralis Jendela - Atap Baja Ringan
Rak besi display toko - Rak Minimarket - Rak Supermarket - Trolley - Meja Kasir - Perlengkapan Minimarket
untuk wilayah Bogor, Cibinong, Cileungsi, Citeureup, Jakarta, dan Cisarua Cipanas
Hubungi kami di
HP / WA : 08787 024 7579
Email: kokoperdana@gmail.com

Selasa, 12 Juli 2016

Besi Siku Lubang untuk Rak Display Toko Surabaya 08787 024 7579

Besi Siku Lubang untuk Rak Display Toko Surabaya 

Besi untuk rak merupakan besi serbaguna yang kini memiliki banyak peminat. Rak besi serbagua atau biasa tersebut juga disebut dengan rak besi berlubang, rak besi siku dan lain-lain. 

Rak serbaguna tersebut memiliki banyak peminat, karena seperti namanya besi ini memiliki manfaat yang serbaguna. 

Besi untuk rak juga bisa digunakan untuk keperluan rumah tangga, seperti sebagai tempat untuk menaruh barang-barang yang sudah jarang atau tidak terpakai, sebut saja alat pertukangan, mainan, buku-buku tenda, majalah-majalah atau koran, stroller dan masih banyak lagi. 

Hal tersebut karena besi untuk rak merupakan besi yang kuat dan bisa menampung hingga ratusan kilo. 

Peminat besi untuk rak tersebut dari beberapa kalangan seperti ibu rumah tangga, pemilik usaha/warung atau toko, instansi seperti perpustakaan dan sekolah-sekolah serta perkantoran, pemilik minimarket atau swalayan dan masih banyak lagi. Besi untuk rak atau besi serbaguna tersebut memiliki berbagai macam ukuran. 


Ukuran yang disediakan mulai dari ukuran keci dengan harga relatif terjangkau dengan ukuran yang besar atau sesuai kebutuhan Anda dengan harga yang kompetitif. Besi siku untuk rak merupakan besi yang memiliki siku dan digunakan untuk bahan pembuatan rak. Rak tersebut dapat digunakan untuk rak-rak di toko kecil, rak gudang, rak di rumah-rumah, rak perkantoran atau rak untuk buku. 

Bentuk nya yang memiliki siku membuat besi siku untuk rak ini mudah ditempatkan terutama di sudut-sudut ruangan. 

Besi siku lubang dapat juga disebut dengan rak slotted angle, besi siku lubang cocok digunakan untuk rak di rumah-rumah, rak di perkantoran, ataupun rak untuk gudang dengan kapasitas kecil hingga sedang. 

Besi siku lubang memiliki bahan besi dan palat yang cukup ringan sehingga mudah untuk diangkat, dipindahkan, digeser, namun cukup untuk menahan beban barang seperti pearalatan perkantoran dan peralatan rumah tangga. 

Demikian beberapa informasi di atas, semoga bermanfaat bagi para pembaca yang kebetulan mencari informasi sebelum membeli rak untuk di rumah, gudang atau pun kantor dengan menggunakan besi untuk rak, besi siku untuk rak atau besi siku lubang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi pendapat saran dll