Menerima pesanan pembuatan dan pemasangan  
Reiling Tangga Putar - Pagar Rumah Minimalis - Canopy - Teralis Jendela - Atap Baja Ringan
Rak besi display toko - Rak Minimarket - Rak Supermarket - Trolley - Meja Kasir - Perlengkapan Minimarket
untuk wilayah Bogor, Cibinong, Cileungsi, Citeureup, Jakarta, dan Cisarua Cipanas
Hubungi kami di
HP / WA : 08787 024 7579
Email: kokoperdana@gmail.com

Rabu, 06 Juli 2016

Jual gondola rak supermarket Jakarta 08787 024 7579 danTata Letak Di Supermarket

Jual rak gondola supermarket Jakarta 08787 024 7579 


Gondola supermarket merupakan salah satu kebutuhan di dalam menyimpan dan meletakan beberapa barang yang biasanya disimpan di gudang agar tertata rapi dan barang tersebut tidak rusak. 

Di dalam menjalankan bisnis sendiri memang sangat membutuhkan gondola karena memang fungsinya yang sangat dibutuhkan. 

Gondola sendiri memiliki fungsi untuk menampung beberapa barang dengan berat yang cukup besar bahkan bisa sampai 1 ton lebih. Selain itu bisa juga digunakan untuk menyimpan beberapa barang yang harus masuk dalam ruang pendingin. Gondola juga terbuat dari bahan yang berkualitas dan juga awet sehingga dapat meminimalisir pengeluaran budget untuk membeli gondola itu sendiri. 

Display Toko didalam mengatur tata letak barang tentu saja membutuhkan beberapa hal yang perlu diperhatikan agar nantinya bisa lebih menarik dan juga rapi. 

Dan berikut ini adalah beberapa tips dari penjual rak supermarket Jakarta untuk membuat display toko yang bisa Anda perhatikan: 

Tips penjual rak gondola Jakarta

 
  1. Yang pertama adalah pemilihan rak toko sebaiknya yang berkualitas agar nantinya lebih bagus dan lebih awet dalam menampung setiap produk yang diprosikan. 
  2. Kemudian yang kedua adalah mengklasifikasikan jenis produk secara terpisah, dalam artian tempat shampoo jadikan satu, kemudian untuk produk makanan sebaiknya jangan didekatkan dengan rak produk yang mengandung bahan kimia seperti pembersih, sabun dan yang lainnya. 
  3. Lalu yang ketiga adalah produk yang ditempatkan sebaiknya menarik perhatian dan juga secara jelas, mulai dari merk produk sampai dengan harganya ditulis secara jelas. Dan yang terpenting adalah menata produk secara rapi. 

Display Sepatu 

Selain beberapa produk pembersih dan juga makanan biasanya didalam rak supermarket menjual beberapa produk lain, salah satunya adalah sepatu. Jika Anda juga menyediakan beberapa produk sepatu, maka sebaiknya tata dengan rapi menggunakan rak sepatu yang didisplay secara menarik dan juga rapi agar nantinya konsumen tertarik dengan sepatu tersebut. 

Selain itu perhatikan juga kebersihan dari rak dan juga sepatu itu sendiri. Untuk membuat berbagai macam produk sepatu terlihat bersih dan juga rapi, maka Anda bisa menggunakan bantuan dari rak display sepatu. 

Info daftar penjual rak supermarket di Jakarta 


Koko 
Hp 08787 024 7579 
Wa 0888 0902 7391 
Email , kokoperdana@gmail.com 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi pendapat saran dll