Menerima pesanan pembuatan dan pemasangan  
Reiling Tangga Putar - Pagar Rumah Minimalis - Canopy - Teralis Jendela - Atap Baja Ringan
Rak besi display toko - Rak Minimarket - Rak Supermarket - Trolley - Meja Kasir - Perlengkapan Minimarket
untuk wilayah Bogor, Cibinong, Cileungsi, Citeureup, Jakarta, dan Cisarua Cipanas
Hubungi kami di
HP / WA : 08787 024 7579
Email: kokoperdana@gmail.com

Kamis, 14 Juli 2016

Rak Minimarket Jakarta 08787 024 7579 dengan Bahan Besi Siku Bolong (Slotted Angel)

Rak Mini-market Jakarta 08787 024 7579 dengan Bahan Besi Siku Bolong (Slotted Angel) 


Besi siku bolong merupakan sebutan lain untuk besi siku lubang atau slotted angle. 

Besi-besi tersebut memiliki bentuk siku dan pinggirannya memiliki lubang-lubang atau bolong, pada lubang tersebut pengait dapat digunakan untuk membentuk sebuah rak. 

Di Jakarta pemasangannya yang mudah serta lebih ringan dari rak besi lain, membuat besi siku bolong ini banyak diminati, khususnya oleh pemilik usaha warung, ibu rumah tangga serta perkantoran. 

Besi siku bolong selain ringan dan mudah dirangkai, juga mudah untuk dipindahkan cukup dengan cara di geser. Fungsi besi siku bolong yaitu sebagai bahan pembuatan rak rak-rak tersebut dapat Anda manfaatkan untuk meletakkan barang-barang di gudang, di rumah, di warung, di perkantoran atau di sekolah untuk perpustakaan. 


Walaupun ringan besi siku bolong ini dapat menampung barang dengan berat hingga ratusan kilo tergantung besar rak yang dibuat. Besi rak merupakan besi yang dipergunakan sebagai bahan pembuatan rak. 

Besi untuk membuat rak memiliki bermacam-macam jenis yang salah satunya adalah besi siku bolong. Sebaiknya pilihlah besi rak yang sudah di finishing powder coating sehingga ketahanan yang dimilikibesi rak 2 sampai 3 kali lebih kuat terhadap karat, jadi besi tidak akan cepat rusak. 

Belanja rak dengan beragam model yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan, bisa dilakukan dengan cara ofline yaitu langsung berkunjung ke toko pembuat rak-rak tersebut, atau ke toko besi yang juga menyediakan jasa pembuatan rak. 

Belanja rak, trolley, kereta dorong di Jakarta dan Surabaya saat ini juga bisa Anda lakukan secara online dengan mencari website yang menyediakan bermacam rak-rak, yang dapat Anda cari di google menggunakan internet. Seperti belanja online pada umumnya, Anda tidak perlu khawatir dengan jarak yang jauh, karena beberapa toko menyediakan jasa pengiriman. 

Anda juga dapat membuatnya sendiri, karena membuat rak dengan besi siku bolong memiliki cara yang cukup mudah. 

Sebelum Anda melakukan pembelian sebaiknya mencari informasi terlebih dahulu mengenai besi rak, besi siku bolong dan tempat atau tokobelanja rak yang sudah jelas memiliki kualitas yang baik.

Untuk info selanjutnya klik:  Pabrik rak minimarket Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi pendapat saran dll