Menerima pesanan pembuatan dan pemasangan  
Reiling Tangga Putar - Pagar Rumah Minimalis - Canopy - Teralis Jendela - Atap Baja Ringan
Rak besi display toko - Rak Minimarket - Rak Supermarket - Trolley - Meja Kasir - Perlengkapan Minimarket
untuk wilayah Bogor, Cibinong, Cileungsi, Citeureup, Jakarta, dan Cisarua Cipanas
Hubungi kami di
HP / WA : 08787 024 7579
Email: kokoperdana@gmail.com

Senin, 05 Agustus 2013

Jasa pasang kanopi baja ringan di Bogor 08787 024 7579

Pasang kanopi rumah 08787 024 7579





Kanopi baja ringan

Kanopi adalah bentuk lain dari atap untuk melindungi aktifitas kita dari panas matahari dan curahan air hujan. Bentuknya yang seperti payung menaungi area kegiatan kita dalam lingkungan yang nyaman. Dengan bahan yang ringan konstruksi kanopi baja ringan bisa dipasang dimana saja. Terbuat dari bahan polycarbonate yang banyak macamnya, canopy baja ringan ini mendapat sambutan luas di masarakat.

Canopy baja ringan banyak dipasang di rumah-rumah menjadi bagian exterior rumah-rumah di Bogor yang sangat membantu mengatasi hujan dan panas pada musim-musim yang selalu berubah. Maka dari itu jasa pemasangan kanopi baja ringan di Bogor cukup mendapat sambutan baik dan mempunyai pasar yang luas.

Sesuai dengan banyak rumah minimalis juga ada canopy rumah minimalis di Bogor, dengan model kanopi minimalis yang beragam.

Harga pasang canopy minimalis di Bogor bervariasi tergantung dari bahan dan model canopy minimalis nya, harga canopy rumah bisa berbeda dengan harga kanopi untuk ruang usaha.

Pemeliharaan canopy baja ringan di Bogor yang terkenal dengan udara yang kering dan lembab bergantian adalah dengan melakukan pengecatan ulang tiang-tiang kanopi secara periodic, lebih sering lebih bagus karena untuk menghidari karat yang selalu menyerang tiang-tiang kanopi baja ringan.

Pemasangan kanopi baja ringan di Bogor banyak yang menggunakan pipa lengkung / kotak besi atau pipa lengkung / kotak galvanis yaitu campuran anatar besi  dengan beberapa logam lainnya untuk menahan karat. Pipa ini lebih tahan karat dibanding pipa besi, tetapi tampilannya belum begitu bagus dan indah jadi tetap memerlukan pengecatan dalam memenuhi unsure keindahan jika dipergunakan untuk kanopi rumah minimalis di Bogor.

Pengerjaan las besi dalam pemasangan tiang-tiang kanopi rumah harus dengan ketelitian yang tinggi dan memenuhi unsure keindahan juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi pendapat saran dll