Menerima pesanan pembuatan dan pemasangan  
Reiling Tangga Putar - Pagar Rumah Minimalis - Canopy - Teralis Jendela - Atap Baja Ringan
Rak besi display toko - Rak Minimarket - Rak Supermarket - Trolley - Meja Kasir - Perlengkapan Minimarket
untuk wilayah Bogor, Cibinong, Cileungsi, Citeureup, Jakarta, dan Cisarua Cipanas
Hubungi kami di
HP / WA : 08787 024 7579
Email: kokoperdana@gmail.com

Selasa, 17 Desember 2013

Jasa pembuatan pagar pengaman ruko 08787 024 7579



Survey membuat pagar besi pengaman ruko

Jasa pemasangan pagar besi pengaman minimalis ini bermula dari sebuah email yang masuk dari sebuah perusahaan distributor di Jakarta yang mempunyai kantor cabang di Bogor. Distributor tersebut akan memindahkan kantor dan gudang cabang nya ke sebuah komplek ruko yang masih baru. Perusahaan tsb minta diadakan survey dan pengukuran terlebih dulu sebelum dibuat pengajuan anggaran nya.

Pada hari yang sudah ditentukan bertemulah kami sebagai pembuat dan wakil yang ditunjuk dari perusahaan dilokasi ruko yang akan dipasang pengaman nya. Ruko yang akan dipasang besi pengaman terletak disebuah daerah yang tidak terlalu ramai, di sebuah jalan alternative di pinggiran kota. Berjajar belasan ruko yang sepertinya baru dibangun dan belum semua ditempati. Masih banyak yang masih kosong, hanya beberapa yang sudah dipakai untuk membuka usaha, diantaranya rumah makan, jual karpet, dan toko mainan. Lingkungan nya yang tidak ramai sepertinya memang agak rawan keamanannya, apalagi suasana di malam hari yang menurut orang sekitar termasuk sangat sepi dengan lalu lintas yang jarang. 

Teralis besi pengaman luar

Ruko yang akan dipasang besi pengaman nya adalah tiga buah berderet. Dari petunjuk yang diberikan oleh wakil dari perusahaan, kami diminta untuk membuat besi pagar pengaman didepan ke tiga buah ruko tersebut denganmemasang besi teralis yang bisa menutupi lantai teras hingga ke plafon dengan sebuah pintu geser di bagian tengah untuk keluar masuk barang dan sebuah pintu geser lagi di sisi kiri untuk keluar masuk mobil. Total panjang pintu gesernya adalah 5,6 meter dengan tinggi 2,5 meter.

Teralis besi pengaman dalam

Untuk teralis besi ini akan dipasang dibagian dalam ruko setelah folding gate di pintu gudang, tujuannya adalah untuk batas area barang antara yang baru datang dengan stok lama yang ada didalam gudang. Teralis ini bukan dibuat baru tetapi hasil dari pembongkaran dari gudang yang lama dan dipindahkan ke tempat yang baru dengan beberapa modifikasi yang sesuai dengan bentuk dinding yang baru

Canopy rumah toko

Canopy yang memang sudah terpasang ada di dua ruko, sedangkan masih dibutuhkan untuk satu ruko lagi dengan luas 12,5 m2. Canopy yang dipesan termasuk canopy minimalis dengan bahan polycarbonate.
Teralis jendela minimalis
Ada empat buah jendela kecil di masing – masing ruko yang perlu dipasang teralis besi pengaman dengan bentuk jendela yang standard seperti itu bukan masalah besar untuk dipasang dengan harga teralis jendela yang standar.

Pintu besi pengaman

Ruko yang memiliki dua lantai itu mempunyai satu pintu gabungan ke atap yang terbuat dari beton tanpa genteng itu. Pemandangan dari dak beton terhampar luas ke arah kota Bogor. Sebuah pintu yang sudah ada akan di tambah dengan sebuah pintu besi pengaman yang kuat.

Harga pagar, teralis, canopy, dan pintu besi pengaman minimalis

Setelah dilakukan beberapa pengukuran terhadap teras bawah yang akan dipasang teralis besi pengaman, jendela lantai atas yang akan dipasang teralis, proses pembongkaran dan pasang kembali teralis pengaman dari tempat yang lama ketempat yang baru, pengukuran dan pemilihan model canopy yang disesuaikan dengan yang lama, akhirnya dibuatlah perhitungan biaya untuk menyelesaikan pekerjaan pemasangan semua besi pengaman untuk ruko ini.
Setelah dilakukan satu kali revisi harga pada perhitungan biaya nya, akhirnya pihak perusahaan menyetujui anggarannya dan pelaksanaan pekerjaan tersebut diselesaikan dalam tempo tiga minggu sejak DP pertama diterima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi pendapat saran dll