Menerima pesanan pembuatan dan pemasangan  
Reiling Tangga Putar - Pagar Rumah Minimalis - Canopy - Teralis Jendela - Atap Baja Ringan
Rak besi display toko - Rak Minimarket - Rak Supermarket - Trolley - Meja Kasir - Perlengkapan Minimarket
untuk wilayah Bogor, Cibinong, Cileungsi, Citeureup, Jakarta, dan Cisarua Cipanas
Hubungi kami di
HP / WA : 08787 024 7579
Email: kokoperdana@gmail.com

Rabu, 18 Desember 2013

Pintu Pagar Besi Rumah Minimalis Bogor

Hub 08787 024 7579 bikin pintu besi rumah



Pintu besi minimalis

Pada sebuah rumah keberadaan pintu dan pagar dengan bentuk pintu besi minimalis dan pagar besi minimalis adalah tampilan terdepan dari pandangan umum, dan fungsi awal nya adalah untuk melindungi penghuni dan terutama sekali meencagah masuknya orang atau hewan yang tidak dikehendaki yag datang dari luar rumah.

Dari arah dalam rumah keberadaan pagar besi rumah berfungsi untuk mencegah anak-anak kecil berkeliaran ke luar rumah dan bermain ke jalan raya. Pembuatan pagar besi rumah adalah sebagai batas antara rumah dengan lingkungan sehingga secara privasi kita tidak terganggu. 

Jadi keberadaan pagar besi dan pintu besi memberikan rasa aman juga terhadap penghuni nya. Pagar besi walaupun bentuknya pagar besi minimalis  bisa cukup mengamankan terhadap gangguan-gangguan itu. Pada saat ini tipe pintu pagar besi minimalis lebih digemari baik untuk perumahan ataupun untuk kantoran.
 
Pagar besi minimalis banyak disukai karena memiliki kesan sederhana simple dan modern, selain itu juga pagar minimalis tidak memerlukan perawatan yang ribet karena memang bentuknya sangat sederhana sekali. Saat ini sentuhan gaya bangunan yang banyak digemari mulai bergeser dari bangunan klasik ke arah minimalis, karena itu model pagar rumah minimalis ini menjadi trend di masyarakat luas sekarang.

Bermacam pintu besi minimalis bisa berasal dari bahan yang berbeda. Pintu besi tempa minimalis merupakan pintu yang memiliki sense art yang lebih tinggi karena, pintu besi tempa adalah suatu seni pengelolahan besi dari besi biasa menjadi sebuah desain yang mempunyai karya seni bernilai tinggi, yang pengerjaannya dikerjakan secara manual atau dengan menggunakan mesin, pengerjaannya dengan cara ditempa atau dipalu sehingga membentuk suatu motif / tekstur yang unik.

Jika seseorang mulai menghuni rumah baru yang masih tanpa pagar dan teralis jendela rasanya kurang nyaman dan tidak aman. Kurang nyaman karena kondisi rumah baru biasanya terlihat sangat polos/standar serasa ada yang kurang, dan kurang aman karena tanpa teralis jendela dengan mudahnya pencuri melawati/masuk rumah melalui jendela yang terbuka lebar, sangat berbeda sekali bila rumah baru kita itu sudah dilengkapi dengan pagar besi dan teralis besi.

Selain pintu besi tempa ada lagi pintu besi yang menggunakan bahan stainless steel, yang dari segi keindahan dan harga tentu lebih tinggi dari sebelumnya.
Dari sisi pembuatannya pagar bergaya minimalis lebih mudah daripada pagar rumah klasik, tentunya juga harganya berbeda dengan harga pagar klasik. 

Trend gaya pagar besi sudah mulai bergeser ke arah bangunan minimalis. Pagar besi minimalis banyak disukai karena memiliki kesan sederhana (simple) dan modern, selain itu juga pagar rumah minimalis tidak memerlukan perawatan yang ribet karena memang bentuknya sangat sederhana sekali.
Pengelasan dan pemasangan pintu pagar besi minimalis dan pagar besi minimalis tidaklah sesulit pada pagar besi klasik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi pendapat saran dll