Menerima pesanan pembuatan dan pemasangan  
Reiling Tangga Putar - Pagar Rumah Minimalis - Canopy - Teralis Jendela - Atap Baja Ringan
Rak besi display toko - Rak Minimarket - Rak Supermarket - Trolley - Meja Kasir - Perlengkapan Minimarket
untuk wilayah Bogor, Cibinong, Cileungsi, Citeureup, Jakarta, dan Cisarua Cipanas
Hubungi kami di
HP / WA : 08787 024 7579
Email: kokoperdana@gmail.com

Selasa, 06 Oktober 2015

Daftar Harga Peralatan Bengkel Mesin Las Listrik


Harga Peralatan Bengkel Mesin Las Listrik




Saat ini ada banyak peralatan bengkel yang beraneka macam, dengan banyak jenisnya terutama pada peralatan mesin las. Untuk Anda yang ingin membeli mesin las, tentu harus mengetahui berbagai macam perlengkapan bengkel, mulai dari macam-macam mesin las hingga harga mesin las tersebut. Misalnya saja alat las alumunium yang kini banyak dicari untuk pengelasan. 

Sifat dari alumunium sendiri yang lebih mudah mencair jika dipanaskan hingga titik didih tertentu, maka cara pengelasan yang tepat adalah memakai las oksiasetilin atau alat las gas karbit. Dengan las ini, kualitas pengelasan tentu menjadi lebih baik sebab daya lekatnya dengan memakai las karbit sendiri memiliki ketahanan hampir mendekati sempurna.

Ada banyak sekali pabrik yang banyak menjual bermacam-macam mesin las dengan harga cukup mahal. Untuk kebutuhan pribadi sendiri, tentu membeli mesin las terhambat karena harganya yang begitu mahal. Berbeda halnya jika Anda ingin membangun sebuah bengkel las. Ada beberapa macam mesin las, seperti mesin las listrik mini, portabel dan masih banyak lagi.  Sebagai bahan pertimbangan Anda, ada beberapa jenis mesin las listrik berikut harganya di bawah ini :

 



1.     Mesin Las Listrik Jenis MultiproInverter MMA-120 G-KR

Salah satu jenis mesin las portabel berbasis listrik ini memiliki teknologi inverter dengan daya listrik yang irit hanya sebesar 900 watt, dengan arus sekitar 20 sampai 120 Ampere. Sudah terpasang sebuah digital display yang digunakan untuk pengecekan arus listrik output saat mengelas, dapat memakai sebuah kawat las 1,6-4 mm. Adapun harga mesin las listrik portabelini dipasang harga sekitar 1,25 jutaan rupiah saja. Sementara untuk harga kawat las sendiri hanya sekitar Rp.30 ribu sampai ratusan ribu rupiah.

2.     Mesin Las Listrik Inverter TIG/Argon 160A

Jenis las inverter mesin las argon ini juga mendukung teknologi inverter dengan input daya listrik sebesar 220 volt yang memiliki berat sebesar 8,8 kg. Adapun harga mesin las ini dibanderol sekitar Rp.2,5 jutaan.

3.     Mesin Las Mini Spot

Salah satu jenis mesin las listrik yang berukuran mini ini didukung dengan voltase sebesar 230 volt dengan arus inputsekitar 6750 Ampere. Adapun harga mesin las listrik mini tergolong sangat mahal, yaitu sekitar Rp. 5 jutaan.

Selain beraneka macam mesin las yang wajib dimiliki oleh pelaku usaha bengkel ini juga harus memiliki perlengkapan bengkel lainnya seperti mesin bubut. 

Karena mesin bubut ini tergolong jauh lebih mahal untuk menekan budget Anda bisa memilih mesin bubut bekas. Adapun harga mesin bubut bekas ini bisa dibanderol puluhan juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi pendapat saran dll