Menerima pesanan pembuatan dan pemasangan  
Reiling Tangga Putar - Pagar Rumah Minimalis - Canopy - Teralis Jendela - Atap Baja Ringan
Rak besi display toko - Rak Minimarket - Rak Supermarket - Trolley - Meja Kasir - Perlengkapan Minimarket
untuk wilayah Bogor, Cibinong, Cileungsi, Citeureup, Jakarta, dan Cisarua Cipanas
Hubungi kami di
HP / WA : 08787 024 7579
Email: kokoperdana@gmail.com

Selasa, 20 Oktober 2015

Desain Rumah Minimalis Modern

Desain Rumah Minimalis



Rumah hunian merupakan suatu hal pokok yang dibutuhkan oleh masyarakat karena dengan adanya rumah tentu saja nantinya akan ada tempat berlindung dari panas, dingin dan yang lainnya. Salah satu desain dari rumah yang banyak diminati oleh masyarakat adalah rumah minimalis. 

Rumah minimalis memang memiliki beberapa keuntungan tersendiri seperti sangat cocok untuk lahan yang tidak begitu luas, kemudian meskipun kondisinya minimalis, namun tetap bisa dibuat menarik dan untuk pasangan yang baru saja menikah tentu saja model minimalis seperti ini sangat cocok. 

Untuk sekarang ini desain dan model rumah minimalis juga sudah ada banyak sekali, terlebih lagi jika mencari referensi di internet. Bahkan tidak hanya desainnya saja melainkan juga tersedia berbagai macam gambar rumah minimalis yang bisa dijadikan sebagai referensi.

Untuk membuat model rumah minimalis sendiri memang dibutuhkan rencana yang cukup matang agar nantinya bisa sesuai dengan keinginan dan tentu saja nyaman untuk ditempati. Kemudian selain pemikiran mengenai modelnya, memikirkan mengenai denah rumah minimalis juga sangat perlu untuk diperhatikan karena dengan pembuatan denah nantinya sangat berpengaruh pada letak – letak ruangan. 

Letak dari setiap ruangan sendiri memang dibutuhkan ketelitian dan perencanaan agar pas dan sesuai dengan lahan rumah tersebut. Jika memang rumah minimalis ingin terlihat lebih luas, maka penataan setiap ruangan harus tepat kemudian bisa juga dengan membuatnya menjadi dua lantai. Namun jika bisa memaksimalkan satu lantai maka tentu saja akan lebih hemat karena tidak perlu membangun lantai dua.

Dengan memperhatikan beberapa hal tersebut dan perencanaan yang matang tentu saja nantinya desain rumah rumah idaman akan sesuai dengan keinginan sehingga maksimal dalam pembangunannya

Rumah minimalis sendiri memang bisa memaksimalkan lahan yang tidak luas, meskipun demikian rumah minimalis modern tetap bisa dipilih untuk rumah Anda karena rumah model tersebut masih bisa dimaksimalkan dalam kondisi lahan yang terbatas karena biasanya rumah minimalis dengan gaya yang modern sendiri bisa ditunjang dengan dua lantai sehingga akan terlihat lebih menarik dan modern tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi pendapat saran dll