Menerima pesanan pembuatan dan pemasangan  
Reiling Tangga Putar - Pagar Rumah Minimalis - Canopy - Teralis Jendela - Atap Baja Ringan
Rak besi display toko - Rak Minimarket - Rak Supermarket - Trolley - Meja Kasir - Perlengkapan Minimarket
untuk wilayah Bogor, Cibinong, Cileungsi, Citeureup, Jakarta, dan Cisarua Cipanas
Hubungi kami di
HP / WA : 08787 024 7579
Email: kokoperdana@gmail.com

Jumat, 02 Oktober 2015

Jenis-Jenis Atap, Atap Zincalume, Atap Polycarbonate dan Atap Baja Ringan



Informasi beberapa jenis bahan atap rumah minimalis


Atap rumah merupakan salah satu komponen yang sangat penting untuk diperhatikan. Karena atap ini berfungsi sebagai pelaindung rumah dari panasnya matahari maupun saat hujan tiba. Ada beberapa jenis bahan atap yang dijual di pasaran, baik itu jenis atap rumah, rangka atap atau kanopi. Anda bisa memilih salah satu di antaranya seperti di bawah ini.

Jenis-jenis  bahan atap


1.    Atap Zincalume

Atap zincalume adalah atap dengan 3 komposisi pembuatan, seperti silicon, zinc dan alumunium. Zincalume bisa disebut juga sebagai atap Ecotrim atau Spandek. Atap ini biasa digunakan sebagai bagian penutup gedung atau bangunan yang mempunyai ketahanan terhadap gempa, api, lebih ringan, tahan lama, ramah lingkungan, anti rayap, tahan angin kencang, dan anti korosi. Atap spandek memiliki ukuran gelombang standar dengan lebar 1 meter berketebalan 0,3 mm. Adapun harga atap spandek saat ini dijual sekitar Rp.50 ribuan untuk ukuran standar.

2.     Atap pollycarbonate

Atap polycarbonate merupakan salah satu jenis atap yang memiliki ketahanan begitu tinggi yang terdiri dari berbagai macam warna. Jenis atap ini memang sangat cocok untuk diaplikasikan pada rumah minimalis.Harga pollycarbonatesendiri bervariasi, tergantung warna dan ukurannya. Saat ini harga jenis atap kanopi ini bisa dijual di atas 1 jutaan rupiah.

3.     Atap baja Ringan

Jenis atap yang terbuat dari baja ringan juga memiliki keunggulan tersendiri, sehingga banyak diminati masyarakat modern kini. Hal ini dikarenakan model atap ini lebih ramah lingkungan, tahan terhadap gempa, teknik pengerjaannya begitu cepat, harga baja ringan murah, anti karat dan bebannya cukup ringan. Berdasarkandaftar harga baja ringan 2015sendiri, jenis atap ini dibanderol dengan harga yang terjangkau dan bervariasi. Dengan spesifikasi yang berbeda, harga kanopi baja ringan per meter persegi ini dijual mulai dari Rp.150.000,- hingga Rp.300.000,-

Itulah beberapa contoh jenis atap yang bisa dipilih sebagai material pelindung rumah Anda. Anda harus memilih jenis atap yang sesuai dengan budget serta spesifikasi yang dimiliki atap tersebut. Selain atap, komponen pelindung rumah yang tak kalah pentingnya adalah pagar rumah minimalis. Tentu Anda juga harus mencari informasi perkiraan budget dengan mencari harga pagar besi minimalis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi pendapat saran dll