Menerima pesanan pembuatan dan pemasangan  
Reiling Tangga Putar - Pagar Rumah Minimalis - Canopy - Teralis Jendela - Atap Baja Ringan
Rak besi display toko - Rak Minimarket - Rak Supermarket - Trolley - Meja Kasir - Perlengkapan Minimarket
untuk wilayah Bogor, Cibinong, Cileungsi, Citeureup, Jakarta, dan Cisarua Cipanas
Hubungi kami di
HP / WA : 08787 024 7579
Email: kokoperdana@gmail.com

Rabu, 07 Oktober 2015

Konsep Model Rumah Sederhana Minimalis Mewah



Model Rumah Sederhana Minimalis

 

Bagi Anda pasangan baru yang ingin memiliki rumah, untuk meminimalkan budget tentu bentuk rumah sederhana minimalis bisa menjadi pilihan Anda. Rumah minimalis merupakan bentuk rumah yang kini sangat populer di Indonesia. 

Rumah ini banyak digemari karena bentuknya yang mungil, sederhana dan simpel. Kita bisa lihat contoh rumah minimalisyang sederhana di beberapa media, seperti buku arsitektur rumah minimalis, internet hingga majalah.Meskipun rumah tersebut dibangun di atas lahan sempit, namun dengan mengusung desain rumah minimalis sederhana maka rumah pun tampak elegan. 

Model rumah sederhana ini tentu berbeda dengan rumah-rumah sederhana di zaman dulu. Rumah sederhana di lingkungan perkotaan, lebih ditata dengan rapi yang memiliki desain interior modern.

Adapun desain rumah yang paling banyak diminati adalah model desain rumah minimalis type 45. Hal ini dikarenakan model rumah minimalis type 45 ini tergolong sedang, tidak terlalu sempit layaknya rumah minimalis type 36.Anda bisa membuat 2 ruang kamar yang berukuran agak besar di rumah sederhana ini. 

Selain itu, Anda juga bisa sedikit memainkan penataan interior desain agar rumah terlihat lebih luas.Gambar rumah sederhana yang biasa kita lihat di internet atau di media lainnya, bisa membentuk ide yang tepat untuk konsep pembuatan rumah sederhana ini. Sebenarnya, tak sulit untuk membuat rumah mungil yang sederhana menjadi sebuah rumah idaman. Anda cukup memainkan beberapa komponen penting yang bisa menciptakan model rumah mewah dalam rumah ini.

Sebenarnya, rumah mewah tidak selalu harus berukuran luas dan megah. Rumah yang terlihat mewah, terlihat dari bagaimana menata rumah tersebut menjadi modern dan lebih bergaya. Jika belum menguasai konsepnya, Anda bisa berkonsultasi kepada jasa desain rumah untuk mendapatkan ide brilian dalam menata dekorasi ruangan rumah sederhana Anda. 

Selain itu, Anda jangan melupakan komponen pelindung rumah dengan memilih pintu besi rumah idaman minimalisyang disesuaikan dengan konsep minimalis pada rumah Anda secara keseluruhan. Tidak lupa pula menerapkan pagar rumah minimalis untuk menjaga keamanan rumah dari perampokan ataupun tindak kriminal lainnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi pendapat saran dll