Menerima pesanan pembuatan dan pemasangan  
Reiling Tangga Putar - Pagar Rumah Minimalis - Canopy - Teralis Jendela - Atap Baja Ringan
Rak besi display toko - Rak Minimarket - Rak Supermarket - Trolley - Meja Kasir - Perlengkapan Minimarket
untuk wilayah Bogor, Cibinong, Cileungsi, Citeureup, Jakarta, dan Cisarua Cipanas
Hubungi kami di
HP / WA : 08787 024 7579
Email: kokoperdana@gmail.com

Rabu, 02 Maret 2016

Harga Troli Barang Sesuai Merk Dan Bahan Dasar – Jual Rak Minimarket Banjarmasin Pontianak Kalimantan


Harga troli barang berdasarkan jenisnya pastilah berbeda-beda di daerah-daerah Banjarmasin Pontianak Singkawang Surabaya Yogyakarta Ambon Samarinda. Troli barang biasanya digunakan di dunia industri, perkantoran, pusat perbelanjaan, rumah sakit, bandar udara dan pusat-pusat komersil raksasa.

Troli barang diproduksi berdasarkan ukuran yang disesuaikan dengan kebutuhan umum seperti kebutuhan rumahan, kantoran dan ruang-ruang publik-komersil. Macam-macam troli barang didasarkan pada aspek fungsional baik yang berbahan dasar fiber maupun berbahan dasar plat besi.

Troli barang yang berbahan dasar plat besi sangat efektif untuk mengangkut berbagai jenis barang hingga kapasitas 300 kg. Sementara itu jenis-jenis troli barang dengan bahan dasar serta dimensi yang berbeda di pasaran banyak yang diproduksi di luar negeri.

Perbedaan harga troli barang tersebut sangat dipengaruhi oleh merk troli itu sendiri Konsumen troli di Indonesia di Banjarmasin Pontianak Singkawang Surabaya Yogyakarta Ambon Samarinda cukup banyak memakai troli buatan Taiwan, Jepang, China, dan Jerman.

Barang-barang buatan luar negeri memang banyak yang digunakan di ruang-ruang publik-komersil. Troli barang tersebut ada yang berbentuk lipat maupun prestar.

Harga troli barang buatan luar negeri memang cukup tinggi karena merk dan kualitasnya. Adapun jenis troli barang yang paling umum dikenal berdasarkan tingkat pemasaran dan pemakaiannya ialah troli barang lipat atauhandtruck.

Ukuran Dan Harga Troli Barang Secara umum, ukuran dan harga troli barang baik yang berbahan plastik fiber maupun plat besi (stainless steel) yang banyak tersedia di pasaran memiliki selisih harga dengan besaran tertentu.

Ada dua kategori troli barang dengan dimensi dan perkiraan selisih harga:
1. Troli Barang Besar Dimensi PxLxT : 89cm x 59cm x 86cm Kekuatan maksimal : 300 kg Beroda 4 pcs Harga : Rp 900.000 (Harga lain Rp 1.000.000)
2. Troli Barang Kecil Dimensi P x L x T : 82cm x 49cm x 73cm Kekuatan maksimal : 150 kg Beroda 4 pcs Harga : Rp 650.000 (Harga lain Rp 750.000)

Harga-harga tsb tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu.
 

Jenis Troli Barang Lipat Ukuran dan kapasitas memang sangat mempengaruhi harga troli barang di pasaran. Bahan baku, tingkat pemasaran, jangkauan pemesanan berkaitan erat dengan selisih harga troli barang tersebut..

Adapun subjenis troli barang lipat:
• Troli lipat keranjang
• Troli lipat chrome dua roda
• Troli lipat rangka besi
• Troli lipat fiber 100 kg
• Troli lipat aluminium
• Troli lipat dua roda 50 kg - 100 kg
• Troli lipat plat besi 300 kg - 800 kg
• Troli box lipat 35 kg
• Troli lipat mini 2 roda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi pendapat saran dll