Menerima pesanan pembuatan dan pemasangan  
Reiling Tangga Putar - Pagar Rumah Minimalis - Canopy - Teralis Jendela - Atap Baja Ringan
Rak besi display toko - Rak Minimarket - Rak Supermarket - Trolley - Meja Kasir - Perlengkapan Minimarket
untuk wilayah Bogor, Cibinong, Cileungsi, Citeureup, Jakarta, dan Cisarua Cipanas
Hubungi kami di
HP / WA : 08787 024 7579
Email: kokoperdana@gmail.com

Selasa, 01 Maret 2016

Ragam Faktor Yang Mempengaruhi Selisih Harga Troli – Jual Rak Minimarket Depok dan Tangerang


Salah satu alat bantu yang dihasilkan oleh dunia industri untuk menunjang kelancaran kegiatan ialah peralatan angkutan barang yang dikenal dengan sebutan troli. Troli berfungsi untuk memindahkan barang. Ada istilah hand trolley, artinya alat angkut untuk pemindahan barang dengan cara manual. 

Ukuran dan dimensi troli sangat berpengaruh terhadap harga troli di pasaran Depok Kediri Madiun Mojokerto Pekalongan. Troli memang sangat dibutuhkan dalam hampir semua jenis industri.

Selain itu juga bermanfaat bagi pusat perbelanjaan raksasa yang telah banyak berdiri di berbagai kota besar, rumah sakit serta untuk penggunaan di perkantoran dan gedung-gedung pencakar langit. Umumnya konsumen lebih banyak memesan troli bermodel troli belanja dan troli barang. 

Faktor Bahan Dasar Pengaruhi Selisih Harga Troli Produksi kemudian harga troliterkait dengan kebutuhan fungsional, atau dengan kata lain disesuaikan dengan kebutuhan lapangan. Ambil contoh, ada spesifikasi troli rumah sakit, troli bandara, troli minuman, troli makanan, troli hotel dan jenis-jenisl lainnya. 

Menanggapi ragam fungsi troli, maka produsen otomatis akan memproduksi troli yang disesuaikan dengan penggunaan bahan dasar. 

Bahan dasar troli yang dipakai di rumah sakit jelas berbeda dengan bahan dasar troli yang dipakai di bandar udara. Sehingga faktor perbedaan bahan dasar sangat mempengaruhi selisih harga troli. Selain itu, selisih harga troli juga dipengaruhi oleh jangkauan pemesanan dan tarif serta modifikasi yang diinginkan konsumen. 

Ada dua tipe umum troli berdasarkan bahan dasar yang dipakai dalam pembuatan troli : 

1. Tipe troli berbahan dasar plastik fiber Troli berbahan dasar plastik fiber biasanya digunakan untuk mengangkut barang fiber bukan barang-barang berat seperti besi dan bahan non-metal lainnya. 

2. Tipe troli berbahan dasar besi plat Troli berbahan dasar metal biasanya digunakan untuk mengangkut barang-barang berbahan dasar berat dan padat. Harga troli berbahan dasar besi plat jauh lebih tinggi. Faktor Dimensi Pengaruhi Harga Troli Dimensi troli berkaitan dengan ukuran dan kekuatan maksimal troli. 

Semakin besar ukurannya maka makin tinggi pula harga troli. Kapasitas troli ada yang diproduksi secara standar dan ada pula yang dimodifikasi, baik dari troli berkapasitas 50 kg hingga troli berkapasitas 300 kg. 

Perkiraan harga troli berdasarkan dimensi:
• Dimensi PxLxT : 89cm x 59cm x 86cm Kekuatan maksimal : 300 kg Beroda 4 pcs Harga : Rp 1.000.000/unit
• Dimensi PxLxT : 82cm x 49cm x 73cm Kekuatan maksimal : 150 kg Beroda 4 pcs Harga : Rp 750.000/unit 

Harga-harga tsb tidak mengikat, dan bisa berubah sewaktu-waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi pendapat saran dll