Menerima pesanan pembuatan dan pemasangan  
Reiling Tangga Putar - Pagar Rumah Minimalis - Canopy - Teralis Jendela - Atap Baja Ringan
Rak besi display toko - Rak Minimarket - Rak Supermarket - Trolley - Meja Kasir - Perlengkapan Minimarket
untuk wilayah Bogor, Cibinong, Cileungsi, Citeureup, Jakarta, dan Cisarua Cipanas
Hubungi kami di
HP / WA : 08787 024 7579
Email: kokoperdana@gmail.com

Kamis, 24 Maret 2016

Tipe Rak Supermarket yang Dapat Dipilih dan Jual rak minimarket dan di gondola Makassar

Tipe Rak Supermarket yang Dapat Dipilih Jual rak minimarket dan macam - macam di gondola Makassar 

Tahukah Anda mengenai apa saja tipe rak supermarket yang dapat dipilh sesuai dengan kebutuhan yang dimiliki? Dalam pembangunan supermarket memang bukan hal yang mudah untuk diketahui.
Hal ini karena rak pada supermarket tentunya membutuhkan bahan yang khusus dengan kualitas yang baik.

Bagi Anda yang baru pertama kali memilihnya ada beberapa tipe rak supermarket murah yang dapat dipilih selain rak mundo.

Beberapa tipe rak supermarket yang dapat dipilih yaitu 

• Rak Bovitar 

Jenis rak modern yang dilengkapi dengan sytem yang membuat rak dapat dengan mudah dibongkar pasang. Apabila Anda menggunakan rak ini tentunya akan memudahkan untuk mendapatkan rak sesuai dengan yang diinginkan.

• Rak Gladiator 

Rak Gladiatior merupakan salah satu jenis rak yang sangat kuat. Hal ini dapat diketahui dari beban yang sanggup untuk dibawa hingga 40 kilogram. Sehingga biasanya banyak dipilih untuk memajang display sesuai dengan keinginan Anda. 

• Rak histro 

Rak histro ini terbuat dari bahan besi yang biasanya untuk membantu dalam mempercantik desain interior pada supermarket yang dimiliki. Bentuk yang ada akan diketahui sebagai jenis rak minimalis yang sangat kuat. 

• Rak domico 

Jenis rak ini lebih kuat dari beberapa jenis rak diatas karena sanggup menahan beban hingga lima puluh kilogram. Perlu Anda ketahui bahwa jenis rak ini merupakan rak yang standar dalam sebuah supermarket. Tujuannya apabila sesuai dengan standar akan menjadi supermarket atau toko yang aman terlebih apabila banyak anak-anak yang berkunjung ke toko tersebut. 

• Rak Loscos 

Rak dengan nama rak Loscos ini merupakan salah satu jenis rak yang sangat kuat hingga menampung hingga tujuh puluh kilogram. Sehingga sangat cocok untuk mendapatkan hasil rak kuat sesuai dengan kemanan yang diinginkan. Jaminan mutu yang berasal dari keamanan memang standar utama yang harus diketahui. 

• Rak Gudang 

Dalam menjalani usaha kelontong atau pun usaha apapun kebutuhan akan rak supermarket bagian gudang memang sangat penting dimiliki.

Apabila rak gudang didapatkan akan memberikan kemudahan dalam menyimpan segala keperluan toko. Rak ini terbuat dari besi kesemuanya hingga dapat menyangga bebas seratus lima puluh kilogram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi pendapat saran dll